DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA KOTA YOGYAKARTA (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Sya’bani, Dzuhria
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-05-12 08:32:11 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk membahas dan menganalisis pengaruh kesadaran merek dan citra merek terhadap niat mengunjungi kembali pada Kota Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Peneliti mengambil sampel sebanyak 215 responden dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek dan citra merek berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi kembali pada Kota Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Stikubank