DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Nasabah Bank BCA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Nurhafidz, Habsy Qorisu
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-11-13 06:39:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalaisis kepuasan nasabah menggunakan information system success model yang dibagi beberapa variabel yaitu kualitas sistem, informasi, layanan terhadap kepuasan nasabah bank BCA. Metode yang digunakan untuk penelitian tersebut yaitu metode kuantitatif Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah bank BCA. Sampel penelitian ini yaitu sejumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, analisis deskripsi responden, deskripsi variabel, uji validitas, uji reliabilitas. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. 
Institution Info

Universitas Stikubank