DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KUALITAS PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Mazio Coffee & Bistro Pati)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Stikubank
Author
Santoso, Teguh
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2023-11-13 06:49:59 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana kulaitas layanan, lokasi, persepsi harga, dan kualitas produk berdampak pada keputusan pelanggan untuk membeli sesuatu (Studi pada pelanggan Mazio Coffee & Bistro Pati). Populasi penelitian ini adalah konsumen Mazio Coffee & Bistro Pati. Pada penelitian ini, 100 responden diambil sebagai sampel menggunakan teknik pengumpulan data sampel berdasarkan kriteria tertentu, yang dikenal sebagai purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer, yaitu kuesioner. Uji validitas dengan faktor penambahan, uji reliabilitas dengan alpha Cronbach, uji F, dan koefisien determinasi (R2) digunakan untuk analisis penelitian ini. Regresi Linear berganda, dan uji hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi, kualitas layanan, dan kualitas produk memengaruhi keputusan pembelian. Namun, persepsi harga tidak memengaruhi keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Stikubank