Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana kulaitas layanan,
lokasi, persepsi harga, dan kualitas produk berdampak pada keputusan pelanggan
untuk membeli sesuatu (Studi pada pelanggan Mazio Coffee & Bistro Pati).
Populasi penelitian ini adalah konsumen Mazio Coffee & Bistro Pati. Pada
penelitian ini, 100 responden diambil sebagai sampel menggunakan teknik
pengumpulan data sampel berdasarkan kriteria tertentu, yang dikenal sebagai
purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer, yaitu kuesioner. Uji
validitas dengan faktor penambahan, uji reliabilitas dengan alpha Cronbach, uji F,
dan koefisien determinasi (R2) digunakan untuk analisis penelitian ini. Regresi
Linear berganda, dan uji hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi,
kualitas layanan, dan kualitas produk memengaruhi keputusan pembelian. Namun,
persepsi harga tidak memengaruhi keputusan pembelian.