DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOJAYA SUZUKI MOTOR)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11110055, JORDAN SIMON KAMBUNO
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-07-21 01:54:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Dealer Indojaya Suzuki Jombor dan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Dealer Indojaya Suzuki Jombor. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Populasinya adalah seluruh konsumen yang datang ke Dealer Indojaya Suzuki Jombor. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis presentase, dan regresi linear berganda (Uji F dan Uji T). Berdasarkan hasil analisis didapati bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dealer Indojaya Suzuki Jombor (2) berdasarkan dimensi kualitas pelayanan hanya reliability dan assurance yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Dealer Indojaya Suzuki Jombor. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana