DETAIL DOCUMENT
ANALISIS 4P TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIQUID EJM DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11130001, RICHIE VALANDI C. W.
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-07-21 01:57:57 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh 4P (Price, Place, Produk Dan Promotion) terhadap Kepuasan Konsumen Liquid EJM di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini terdapat 4 variabel bebas yaitu variable Produk, Price, Place Dan Promotion. Penelitian ini menggunakan metode survey. Populasinya adalah seluruh pengguna rokok elektrik di Kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis presentase, dan regresi linear berganda (Uji F dan Uji T). Berdasarkan hasil analisis didapati bahwa: (1) Produk, Price, Place, dan Promotion secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Liquid EJM di kota Yogyakarta. (2) Product (produk) secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Liquid EJM di kota Yogyakarta. (3) Price (Place) secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Liquid EJM di kota Yogyakarta. (4) Place (Tempat) secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Liquid EJM di kota Yogyakarta. (5) Promotion (promosi) secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Liquid EJM di kota Yogyakarta 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana