DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANDPHONE/SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11120015, FEDERYCO ARNOLD DE MARSEL
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-11-28 08:29:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Pengukuran variabel menggunakan Skala likert. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat di Kota Yogyakarta. Sampel yang diambil oleh peneliti adalah 100 responden. Berdasarkan hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Handphone/Smartphone Samsung di Kota Yogyakarta, yaitu variabel citra merek memiliki nilai probabilitas sebesar 0,000 dan variabel kualitas produk memiliki nilai probabilitas sebesar 0,001. Berdasarkan hasil uji signifikansi secara simultan (uji F) variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Handphone/Smartphone Samsung di Kota Yogyakarta, dengan nilai probabilitas lebih kecil dari tingkat signifikansi 0,05, yaitu 0,000 < 0,05 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana