DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PRODUK ROKOK MARLBORO DI KOTA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11120078, RENDY MARSHEL HALLATU
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-01-16 02:52:39 
Abstract :
Pada era globalisasi saat ini dunia banyak mengalami kemajuan teknologi dan gaya hidup,termasuk di dalamnya Perusahaan Philip Morris International yang merupakan perusahaan penyedia produk rokok Marlboro. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merekterhadap Kepuasan Pelanggan baik secara parsial maupun secara simultan.Jenis penelitian inimenggunakan penelitian asosiatif dengan metode analisis regresi linier berganda.Pengukuran variabel menggunakan Skala likert.Populasi dari penelitian ini adalah semua mahasiswa perokok aktif di kota Yogyakarta. Sampel yang diambil oleh peniliti adalah 100 responden. Berdasarkan hasil uji signifikansi secara parsial (uji t), dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan produk rokok Marlboro di kota Yogyakartayaitu variabel kualitas produk memiliki nilai probabilitas sebesar 0,098. Variabel lain yang diteliti dalam penelitian ini yaitu variabel harga dan citra merek memiliki pengaruh secara signifikansi terhadap kepuasan pelanggan produk rokok Marlboro di kota Yogyakarta karena memiliki nilai signifikansi < 0,05.Berdasarkan hasil uji signifikansi secara simultan (uji F), semua variabel dalam penelitian ini berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan produk rokok Marlboro di kota Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana