DETAIL DOCUMENT
PENGARUH FACILITY, RESPONSIVENESS, RELIABILITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG MAKAN BIMA KRODA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11140028, Kadek Lois Andrean
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-06-18 02:02:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui pengaruh service quality dan product quality terhadap kepuasan konsumen warung makan bima kroda. Penelitian ini merupakan penelitian ex post facto menggunakan metode survei dengan instrumen angket. Subjek penelitian yang digunakan adalah pembeli di Pengaruh Service Quality dan Product Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Makan Bima Kroda yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data, digunakan analisis regresi linier berganda pada taraf signifikasi 5 %. Hasil penelitian menunjukkan 1) Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. 2) Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3) Keandalan karyawan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterime. 4) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Makan Bima Kroda parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana