Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11110039, ALVIN ALBERTH LAY
Subject
HB Economic Theory
Datestamp
2019-11-29 01:43:42
Abstract :
Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel citra merek (brand image) yang meliputi citra perusahaan corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) terhadap loyalitas penguna Smartphone SONY. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 75 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase,Uji t,Uji F dan Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa terdapat satu variabel yang tidak signifikan yaitu variabel citra perusahaan (corporate image) hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk citra perusahaan (corporate image)
sebesar 0,992 jauh diatas 0,05. Dan dua variabel lainnya yaitu citra pemakai (user image ) dan citra produk (product image) dinyatakan berpengaruh signifikan.