DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JOGJA CITY MALL YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11104891, JULRIONOBIO MARIA DA SILVA
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-06-10 05:51:05 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel service quality secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Penelitian mengambil studi kasus ?Jogja City Mall.? Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 16.0 dan metode pengumpulan data berupa kuesioner dengan responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara parsial kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Hasil juga menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan secara bersama-sama kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana