DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 5 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11110065, CITRA FEBRIATI LINGGI ALLO
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-06-10 06:08:15 
Abstract :
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iPhone 5. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel citra merek (X1) dan kualitas produk (X2). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dengan purposive sampling dengan kriteria seorang pengguna iPhone 5. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden adalah sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Regresi Linear Berganda, Uji F dan Uji t. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian iPhone 5, sedangkan kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian iPhone 5 di Daerah Istimewa Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana