DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE TOSO DI YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11120006, VICTOR DANIEL NUGROHO
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-06-10 06:42:14 
Abstract :
Penelitian ini berjudul ?Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kue Toso di Yogyakarta?. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta pada bulan Oktober s.d November 2015. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah bauran pemasaran seperti produk, harga, distribusi, dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan melakukan pengujian dengan Uji T, Uji F, dan R2 (koefisien determinasi). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel marketing mix seperti produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian kue toso di kota Yogyakarta, tetapi variabel distribusi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian kue toso di kota Yogyakarta. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0.465, yang berarti keputusan pembelian dipengaruhi sebesar 4.65% oleh produk, harga, distribusi, dan promosi 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana