DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI KOTA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11120032, INTAN MUSTIKA JATI
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-06-12 02:20:57 
Abstract :
Penelitian ini menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Motor Honda Beat di Kota Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas produk. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Honda Beat di Kota Yogyakarta 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana