DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11120042, Jeanette Pratiwi Bamba
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-27 03:14:03 
Abstract :
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian motor Yamaha. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel dari citra merek yaitu, citra perusahaan (X1), citra pemakai (X2), dan citra produk (X3). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dengan purposive sampling dengan kriteria seorang pengguna motor Yamaha. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden adalah sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Regresi Linear Berganda, Uji F dan Uji t. Berdasarkan hasil Regresi Linear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra pemakai memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha, sedangkan citra perusahaan dan citra produk tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha di Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana