DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERCEIVED CUSTOMER CARE, PERCEIVED CUSTOMER VALUE, PERCEIVED OPERATIONAL SECURITY, PERCEIVED SITE SECURITY, PERCEIVED PRIVACY DAN ORGANIZATION PROFILE (KUALITAS E-COMMERCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WEBSITE LAZADA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11110010, Yeremia Yovian Singgih
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-29 02:35:54 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas e-commerce yang terdiri dari perceived customer care, perceived customer value, perceived operational security, perceived site security, perceived privacy dan organization profile terhadap keputusan pembelian melalui Lazada baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen Lazada Indonesia yang tinggal di DIY. Sampel untuk penelitian ini adalah responden yang membeli di Lazada minimal sekali. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived customer care, perceived customer value, perceived operational security, dan perceived site security, secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Lazada. Sebaliknya, perceived privacy dan organization profile secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Lazada. Hasil penelitian menunjukkan pula bahwa kualitas e-commerce yang terdiri dari perceived customer care, perceived customer value, perceived operational security, perceived site security, perceived privacy dan organization profile secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Lazada. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana