DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK DC DI YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11120054, Richarson Dicky Widodo
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-29 03:15:18 
Abstract :
Penelitian ini menguji pengaruh komponen variable harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan Pembelian sepatu merek DC di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan, metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji R2, uji F dan uji t. Profil responden terdiri dari: Jenis Kelamin, usia, Pengeluaran perbulan, Pekerjaan. Pertanyaan mengenai variabel terdiri dari 20 pertanyaan yang berisi 4 variabel. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek DC di Yogyakarta, sedang variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek DC di Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek DC di Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana