DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KECENDERUNGAN KUNJUNGAN KEMBALI (GRAND DAFAM ROHAN HOTEL YOGYAKARTA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
11140087, Akwila Epenus
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-06-04 04:02:47 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan kunjungan kembali pada Grand Dafam Rohan Hotel Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung di lapangan kemudian memberikan kuesioner kepada 100 responden, dan data sekunder yang dapat mendukung penelitian. Dalam penelitian ini, metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Regresi berganda digunakan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan kembali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh terhadap kunjungan kembali. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana