Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga, ,Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Toko Melati Wamena Papua. Penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko Melati Wamena, dengan penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan purposive sampling, yaitu mereka yang pernah berbelanja di Toko Melati Wamena dalam 3 (Tiga) bulan terakhir. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji instrument penelitian, yaitu uji validitas, uji realibilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan hasil bahwa ketiga variabel bebas yaitu Persepsi Harga, Kualitas Produk,dan Kualitas pelayanan terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikatnya yaitu kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan sebesar 40,5%. terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen sedangkan sisanya sebanyak 59,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.