DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI KOTA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Isabella Petra Carmelita Sukamto
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2023-07-04 02:36:27 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian, Dalam penelitian ini dalam pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden masyarakat di Kota Yogyakarta dengan usia minimal 17 tahun dan pernah menggunakan produk skincare Avoskin. Dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yaitu Google Form kepada responden untuk mengumpulkan data, kemudian data diolah menggunakan SPSS 26. Teknik analisis dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Citra Merek, dan Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Avoskin di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana