Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Atmosfer Pasar, Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang konsumen di Pasar Sayur dan Buah Gamping Sleman Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang pernah berbelanja di Pasar Sayur dan Buah Gamping Sleman Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purvosive sampling. Teknik pengumpulan data ialah dengan menggunakan kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersamaan Atmosfer Pasar, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Atmosfer Pasar berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang, variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.