DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KFC. (KFC) : KASUS (KFC) DI JALAN SUDIRMAN YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Alvredo Sibuea
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2023-11-07 02:52:55 
Abstract :
Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Kentucky Fried chiken (KFC) di Jalan Sudirman Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah mendatangi restoran cepat saji tersebut. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling menggunakan kuisioner sehingga memperoleh informasi. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji regresi linier beganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan,uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Promosi (X1) secara persial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli (Y). Kualaitas Produk (X2) secara persial memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y). Strategi Promosi dan Kualitas Produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli (Y). 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana