DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Selly Natalia Br Tarigan
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2023-11-09 03:23:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel promosi, brand ambassador,dan persepsi harga secara signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah perempuan yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 116 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden. Kemudian, dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi (R²), uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil data yang diperoleh menunjukkan bahwa Promosi, Brand Ambassador dan Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana