DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HAND SANITIZER
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Benedictus Joscha
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-02-16 04:19:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian antis hand sanitizer. Metode pengumpulan data yang digunakan purposive sampling dengan menggunakan kuisioner dan dengan jumlah responden yang terlibat sebanyak 100 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi. Sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Dan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari hasil spss dengan nilai t hitung 0,550 dengan nilai signifikan sebesar 0,583 yang lebih besar dari 0,05. (2) Persepsi Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dilihat dari hasil spss dengan nilai t hitung 3,436 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 yang lebih kecil dari 0,05. (3) Promosi berpengaruh terhadap persepsi harga hal ini dapat dilihat dari hasil spss dengan nilai t hitung 7,283 dengan nilai signifikan 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana