DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS GREEN PRODUCT, KEGIATAN GREEN ADVERTISING DAN CITRA GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK DI KOTA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Rendy Mecky Mores Lutur
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-02-16 04:19:28 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas green product, kegiatan green advertising dan citra green brand terhadap keputusan pembelian teh kotak. Obyek yang diteliti dalam penelitian ini adalah pengambilan keputusan untuk membeli teh kotak pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survai dengan analisis kuantitatif. Data dianalisis dengan menggunakan Analisis Regresi linear Berganda, dengan variabel dependen dari penelitian ini adalah keputusan pembelian sedangkan variabel independen adalah green product, green brand dan green advertising. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (2) green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) green brand berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana