DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN SLEMAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Febrianto Lande'
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-02-16 08:23:06 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas produk, word of mouth, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Tolak Angin Sidomuncul di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta baik secara simultan ataupun parsial selama pandemi covid-19. Data yang digunakan merupakan data primer dan sekunder. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden masyarakat yang mengkonsumsi Tolak Angin selama pandemi covid-19 di Sleman. Metode dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling atau dilakukan dengan tidak acak. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dalam bentuk Google Form, kemudian dilakukan uji analisis menggunakan SPSS Versi 26. Teknik analisis berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan, uji t, uji f (Anova). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, word of mouth, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tolak Angin di Sleman, sehingga semua hipotesis diterima. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana