DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SCRALETT WHITENING DI KOTA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Yuliana Andriani Putranti Ayuningtyas Oematan Tenasue
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-02-16 08:22:45 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui engaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian onsumen produk Scraleett Whitgening di Kota Yogyakarta. penelitian ini dilakukan dengan pengumpulan data purposive sampling yakni pengumpulan data sebanyak 100 respoden yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang telah diiisi. Penelitian ini juga menggunakan analisis uji validates, uji reliabilitas, uji F, uji t, uji regresi liner berganda, dan koefisien demeterminasi (R2 ). Hasil penelitian menujukan bahwa Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scralett Whitening, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scralett whitening dan harga berpengaruh postifi tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk scralett whitening. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana