DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MOTIVASI DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SPIRULINA TIENS DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Alofa Anoia Kevin Cellose
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-02-16 08:22:39 
Abstract :
Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel motivasi dan kemasan produk terhadap minat beli konsumen pada produk spirulina tiens di yogyakarta. Pada pengambilan sampel yang berjumlah sebanyak 100 responden, dilakukan dengan cara responden memberikan jawaban dari kuesioner yang diberikan menggunakan google form dan kemudian dianalisis menggunakan SPPS 25. Teknik analisisnya menggunakan uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F (Anova), dan uji t. Dari hari penelitian menunjukan bahwa motivasi dan kemasan produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada produk spirulina tiens. Keputusan beli konsumen yang dipengaruhi oleh motivasi dan kemasan produk sebesar 66%. Untuk 34% dipengaruhi oleh variabel variabel lain. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana