DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MADAME GIE DI YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Ica Ayu Maharani
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-02-19 04:07:29 
Abstract :
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Knowledge, Brand Trust, dan Celebrity Endorser secara parsial maupun secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Madame Gie di Yogyakarta. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling yaitu responden yang membeli produk kosmetik Madame Gie. Pengumpulan data sebanyak 100 responden dengan cara menjawab kuesioner menggunakan Google Form yang kemudian dianalisis menggunakan SPSS 25. Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product Knowledge, Brand Trust, dan Celebrity Endorser berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Madame Gie. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh variable Product Knowledge, Brand Trust, dan Celebrity Endorser sebesar 59,0%. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana