DETAIL DOCUMENT
PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGAM DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN CV STARS LIGHT KOTA TUAL.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Briyan Pratama Agustinus UR
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2024-04-16 02:48:32 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, persepsi harga dan costumer experience terhadap minat beli ulang konsumen Cv Stars Light Kota Tual. Sample yang diambil untuk penelitian ini didapat dengan menggunakan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan jasa Cv Stars Light minimal 2 kali dan berdomisili di kota Tual. Data dikumpul melalui kuisioner selanjutnya diolah dengan SPSS. Analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa variasi produk, persepsi harga dan costumer experience berpengaruh secara parsial maupun stimultan terhadap minat beli ulang konsumen 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana