DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD'S SUDIRMAN KOTA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Marcela Feriska Wouter
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2024-04-19 04:38:49 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Dalam penelitian ini untuk pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan menggunakan 100 responden masyarakat di Kota Yogyakarta dengan usia minimal 1 Tahun dan pernah Mengunjungi McDonald?s Sudirman di Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yaitu Google Form yang disebarkan kepada responden untuk mengumpulkan data, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS 26. Teknik analisi dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen McDonald?s Sudirman di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Kuliner 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana