DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP & PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION STRADIVARIUS CENTRAL PARK MALL JAKARTA )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Claudya Christie Tuminting
Subject
H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) 
Datestamp
2024-05-21 03:26:04 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang di ambil sebanyak 100. Dalam penelitian ini menggunakan metode teknik purposive sampling yang diukur menggunakan skala likert dengan kuisioner yang disebar melalui google form. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan IMB SPSS. Beberapa analisis yang dilakukan adalah analisis regresi liner berganda, uji koefisien determinasi, Uji T, dan Uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana