DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST GOPAY (STUDY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Fransiska Meilin Kapita
Subject
HD28 Manajemen. Manajemen Industri 
Datestamp
2024-05-21 03:17:50 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah electronic word of mouth, brand experience, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap brand trust Gopay (Study pada Mahasiswa Kristen Duta Wacana) Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini juga menggunakan dua macam data, yaitu data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 mahasiswa Universitas Kristes Duta Wacana yang pernah atau menggunakan Gopay, dan dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik pengumpulan purposive sampling. Metode penelitian menggunakan Analisis Linier Berganda, Uji R2, Uji nilai F dan Uji nilai t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel electronic word of mouth, brand expereinece dan brand image, berpengaruh signifikan terhadap brand trust. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana