DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK EMINA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Putri Ayu Lunga
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 06:09:18 
Abstract :
Emina adalah perusahaan yang bergerak di bidang skin care dan kosmetik. Penelitian ini berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sekitarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Promosi, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Emina di Kota Yogyakarta dan Sekitarnya baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumalah 100 responden dengan menggunakan Purposive sampling dengan Teknik pengumpulan data yang menggunakan kuesioner. Pada hasil penelitian yang diuji menggunakan program SPSS-25 hasil uji hipotesis menyatakan bahwa promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana