DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Irene Alexandria Merani
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 02:44:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian terhadap pembelian handphone iphone dalam brand image,kualitas produk,dan harga baik secara parsial maupun simultan. Teknik pegumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner.Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna handphone iphone yang berjumlah 108 orang. Penelitian ini dilakukan mengunakan metode Sofware SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Brand Image, Kualitas Produk, berpengaruh dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial brand image dan kualitas produk yang berpegaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel harga berpegaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Brand Image dan Kualitas Produk memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian ,maka Produk Iphone sebaiknya selalu memperhatikan Brand Image dan Kualitas Produk Perusahaan. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana