DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAXX COFFEE DI AREA PT FREEPORT INDONESIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Luciandro Patrick Kawer
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 02:56:42 
Abstract :
Maxx Coffee merupakan perusahaan kopi eksternal satu-satunya yang berada di area kerja tambang PT Freeport Indonesia, yang menghadirkan nuansa baru di lingkungan kerja PT Freeport Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi terhadap keputusan pembelian Maxx Coffee di area PT Freeport Indonesia. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah, menggunakan Data Primer serta melakukan Wawancara & Menyebarkan Kuesioner. Persepsi Harga, Gaya Hidup dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Maxx Coffee. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana