DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UNIQLO YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Valentino Thimoty Radjapati
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 03:04:24 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada Uniqlo Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa variable brand image, brand trust dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian Uniqlo baik secara parsial maupun simultan. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,757 yang berarti variabel brand image, brand trust dan brand awareness dapat menjelaskan keputusan pembelian pada Uniqlo Yogyakarta sebesar 75,7% dan sisanya 24.5% dipengaruhi oleh variabel lain seperti kualitas produk, persepsi harga dan lain-lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana