DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK,PROMOSI, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAPHIL DI E-COMMERCE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Angelica Sarah Bine
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 03:05:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk cetaphil, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada produk cetaphil, dan pengaruh online customer rating terhadap keputusan pembelian pada produk cetaphil. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif yang tergolong pada explanatory research. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan (konsumen) produk perawatan kulit Cetaphil di Indonesia yang berjumlah 100 orang yang diambil dengan teknik incidental purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pelanggan (konsumen). 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana