DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS MAKANAN,PERSEPSI HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Pierce Edghart Retraubun
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 03:09:43 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Olive Fried Chicken Di Kota Yogyakarta. Sampel yang diambil untuk penelitian ini diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang telah membeli Olive Fried Chicken minimal dua kali dan berdomisili di Kota Yogyakarta. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah menggunakan spss. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, Koefisien determinasi, Uji t, dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Makanan, Persepsi Harga, dan Customer Experience mempengaruhi Minat Beli Ulang, baik secara parsial maupun simultan pada Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana