DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN IKLAN TERBADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KOTA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Benedikto Vincensio Reyaan
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 03:10:03 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Ortuseight Di Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian iini sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel online customer review berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel iklan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana