DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE Y.O.U DI KOTA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Dwiani Regithia Tude
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 03:17:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel brand ambassador, promosi dan harga secara signifikan memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk skincare Y.O.U di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk dalam waktu 8 (delapan) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden, kemudian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 29. Hasil dari analisis data, menunjukan bahwa variabel independen yaitu brand ambassador, promosi, dan kualitas produk terbukti memberikan pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana