DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH E-MARKETING, EFFECTIVENESS OF ADVERTISING, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO DI YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Hendrianus Nicolas
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 03:19:43 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari E-marketing, Effectiveness Of Advertising dan Brand Awareness baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan pembelian konsumen Uniqlo di Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebar kepada konsumen Uniqlo di Yogyakarta. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden yang pernah membeli Uniqlo dalam kurun waktu 6 (enam) bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berbasis Google Form kepada responden, yang kemudian data diolah menggunakan SPSS Versi 26. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan berbagai uji hipotesis yaitu uji determinan (R²) , uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa e-marketing, effectiveness of advertising dan brand awareness bahwa berpengaruh terhadap Konsumen Uniqlo di Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana