DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION THRIFT PADA KONSUMEN DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
George Patrick Bramcalliope Bombo
Subject
H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) 
Datestamp
2024-05-22 06:30:12 
Abstract :
Thrifting merupakan aktivitas yang menjadi tren bagi sebagian ka-langan masyarakat. Salah satunya dilakukan oleh Masyarakat di kota Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Thrift Pada Konsumen di Yogyakarta dan Sekitarnya baik itu secara parsial maupun simultan. Latar belakang penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif . Teknik pengambilan sampelnya menggunakan non-probability sampling yaitu jenis purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui kuesioner. Data yang terkumpul akan di uji menggunakan SPSS-25. Sam-pel dalam penelitian ini berjumlah 103 responden. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Persepsi harga berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana