DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Kezia Ajeng Inggilingsih Allokendek
Subject
HB Teori Ekonomi 
Datestamp
2024-05-22 06:29:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Metode penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah Masyarakat di kota Yogyakarta dan sekitarnya yang menggunakan produk Nature Republic. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji T menggunakan IBM SPSS 25. Hasil analisis data dari uji koefisien determinasi sebesar 0,778 (77,8%). Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 77,8% dan sisanya 22,2% dipengaruhi variabel independen lain di luar model penelitian ini. Melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana