DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MANNA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Kristen Duta Wacana
Author
Mely Catryna Ritonga
Subject
H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) 
Datestamp
2024-05-22 06:45:13 
Abstract :
Manna Kampus adalah pusat perbelanjaan retail yang menjual berbagai macam kebutuhan konsumen baik makanan maupun non makanan seperti kebutuhan pokok, kebutuhan fesyen, dan kebutuhan rumah tangga. Penelitian ini dilakukan di jalan C. Simanjuntak Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kelengkapan Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Manna Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta, baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 102 responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui kuesioner. Hasil dari kuesioner yang dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan program SPSS-25. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, Kelengkapan Produk juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Kristen Duta Wacana