DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Ambassador Vanesha Prescilla terhadap Brand Image Y.O.U Makeups
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Putri Peggy, Eka
Subject
HD30 Strategic Communication 
Datestamp
2020-01-17 04:06:19 
Abstract :
Persaingan semakin ketat, semua perusahaan berlomba untuk menjadi nomor satu di mata konsumen. Salah satu strategi yang digunakan adalah Brand Ambassador. Sebuah brand awalnya hanyalah sebuah nama, akan tetapi seiring berjalannya waktu brand merupakan hal yang sangat penting, karakteristik sebuah brand dapat tercermin. Demi membangun brand image suatu perusahaan, perusahaan menggunakan brand ambassador. Brand ambassador dianggap efektif dalam membangun sebuah brand image. Brand Y.O.U Makeups menggunakan brand ambassador sebagai salah satu strategi yang digunakan untuk membangun brand image. Penelitian ini akan membahas mengenai seberapa besar pengaruh brand ambassador Vanesha Prescilla terhadap brand image Y.O.U Makeups. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sifat penelitian eksplanatif. Peneliti menyebar kuisioner kepada 400 responden yang merupakan followers dari akun Instagram Y.O.U Makeups (@youmakeups_id). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh brand ambassador terhadap brand image sebesar 66,6%. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara