DETAIL DOCUMENT
Implementasi Kampanye Public Relations "Indonesia Goes Pink 2018"
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Yunita Devi, Helnanda
Subject
HD30 Strategic Communication 
Datestamp
2022-11-16 03:58:11 
Abstract :
Setiap perusahaan tentu memiliki sebuah program yang digunakan untuk memperkenalkan sebuah kegiatan tertentu. Program yang dimaksud ialah sebuah kampanye. Kampanye perusahaan merupakan sebuah program yang dilakukan berdasarkan alasan tertentu untuk mencapai sebuah tujuan atau pesan yang ingin disampaikan kepada khalayak atau customer mereka. Penelitian ini dibuat oleh penulis untuk memperkenalkan salah satu program kampanye public relations Lovepink Indonesia yaitu Indonesia Goes Pink. Kampanye tersebut dilatarbelakangi dengan minimnya kesadaran perempuan akan pentingnya pengecekan kanker payudara sejak dini, sehingga dibutuhkan suatu bentuk kampanye sebagai salah satu strategi Public Relations untuk memperkenalkan kampanye tersebut kepada masyarakat agar masyarakat dapat menerima dan mendukung kampanye tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan menggunakan strategi kampanye yang diterapkan oleh Ronald D.Smith. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara