DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Peranan Customer Relationship Management dalam Mengatur Penjualan Perusahaan pada PT.Dextone Lemindo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Devvy Gunawan, Tjoeng
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-10-24 03:39:49 
Abstract :
Kegiatan program kerja magang dilakukan penulis pada posisi Marketing yang berfokus pada bagian customer relationship di PT.Dextone Lemindo. Kegiatan kerja magang ini dilakukan selama 60 hari kerja di PT Dextone Lemindo yang berada di Tangerang. PT Dextone Lemindo didirikan pada tahun 1986 dan telah berada di industri perekat selama lebih dari 20 tahun dan saat ini adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi perekat. PT Dextone Lemindo berbasis di Tangerang dan manufaktur serta distribusi perusahaan Indonesia. Perusahaan kami adalah ISO 9001: 2015 bersertifikat untuk sistem manajemen kami. Selama kegiatan program magang, penulis diberikan kesempatan untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengan distributor melalui telepon, mencatat semua orderan barang yang masuk, melakukan perencanaan pengiriman barang, melakukan surat perintah kerja (SPK) ke bagian produksi sesuai pesanan dari distributor, mengatur jadwal pengiriman barang, melakukan penghitungan stock barang, serta bersedia menerima tugas tambahan dari atasan. Tujuan adanya program kerja magang ini adalah mengaplikasikan teori yang sudah didapatkan di Universitas Multimedia Nusantara kedalam dunia kerja nyata dan menambah wawasan dalam jalur distribusi dan proses bisnis dari suatu perusahaan. Laporan kerja magang ini membahas secara dalam mengenai proses sistem bisnis Customer Relationship pada PT. Dextone Lemindo. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara