DETAIL DOCUMENT
Perancangan Logo Erha 21 Day Challenge di PT. Ruang Rekacipta Kreasi
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Khairunissa Rizkiandra, Fahira
Subject
N Visual arts 
Datestamp
2022-08-02 12:29:49 
Abstract :
Seiring berkembangnya industri kreatif, PDB laju pertumbuhan subsektor Desain Komunikasi Visual merupakan salah satu kontributor tertinggi keempat di ekonomi kreatif. Universitas Multimedia Nusantara sebagai slaah satu pencetak desainer grafis mempersiapkan mahasiswanya untuk terjun ke industri kreatif dengan diadakannya mata kuliah Internship. Dengan adanya internship, mahasiswa dapat bebas memilih tempat magang yang sesuai dengan minatnya. Penulis memilih sebuah creative design agency yang berbasis advertising di Jakarta Selatan yang bernama Jumping Space. Banyak hal yang dapat dipelajari dari praktik kerja magang ini dari segi soft skill maupun hard skill. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, penulis mendapatkan banyak pengalaman saat pengerjaan proyek. Namun, dalam proses pengerjaannya terdapat kendala yang ditemukan selama praktik kerja magang. Namun, kendala-kendala tersebut tidak mengurangi kinerja penulis melainkan melatih penulis untuk menyelesaikan suatu masalah. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara