DETAIL DOCUMENT
Perancangan Brand Communication Minuman Sari Buah Subang "Mangobang"
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Fathoni, Fajar
Subject
381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 
Datestamp
2022-05-23 02:23:54 
Abstract :
Mangobang merupakan produk minuman sari buah yang olahan dasarnya adalah buah mangga dan buah nanas. Kurangnya kesadaran konsumen akan pentingnya kesehatan, mangobang menawarkan minuman sari buah yang alami, tanpa adanya pemanis buatan ataupun pengawet dan diolah dengan tehnik pasteurisasi. Promosi yang dilakukan mangobang masih dilakukan secara konvensional. Oleh karena hal tersebut penulis merancang visual promosi minuman sari buah Subang ?Mangobang? agar dapat dikenal dan mampu mendorong penjualan kepada target pasar. Metode penelitian yang penulis gunakan berjenis kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi,. Sedangkan metode perancangan promosi menggunakan metode yang dijabarkan oleh Landa yaitu melalui tahapan orientasi, analisa dan strategi, ide dan konsep, merancang desain, hingga memproduksi desain. Strategi perancangan menggunakan visual fotografi, dengan mengedepankan pengenalan produk dari Mangobang. Media pemasaran langsung dengan konsep kesegaran dan kealamiannya. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara