DETAIL DOCUMENT
Desain visual materi promosi kamagreen
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Tjipto, Christiany
Subject
700 Arts 
Datestamp
2022-12-22 07:15:14 
Abstract :
Salah satu cara yang wajib dan penting untuk dilakukan dalam upaya mengembangkan dan memajukan sebuah usaha serta bertahan hidup dari kerasnya bentuk persaingan bisnis adalah dengan melakukan kegiatan komunikasi visual yang jelas kepada target audience-nya. Kegiatan komunikasi ini sangat membantu produk atau perusahaan menjadi semakin dikenal oleh masyarakat. Kegiatan komunikasi yang efektif adalah branding atau pencitraan baik mulai dari elemen utama seperti logo hingga kepada materi promosi lainnya yang dapat memberikan pengaruh yang besar kepada produk atau perusahaan tersebut. Branding membuat suatu perusahaan atau produk dapat lebih dikenal dan menjadi populer di benak masyarakat. KamaGreen adalah produsen sayuran organik yang tengah memperluas pasarnya. Branding KamaGreen dilakukan dengan mengadakan kegiatan promosi belowthe- line. Materi promosi didesain dengan gaya, konsep, dan kebutuhan KamaGreen. Prinsip dasar desain visual digunakan sebagai acuan dalam mengeksplorasi dan mengeksekusi seluruh desain materi promosi. Materi promosi yang didesain adalah kemasan sayur dan buah yang dapat dipakai dan didaur ulang, booklet, flyer, x-banner, dan merchandise. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara